Databola.Net- Barcelona dengan resmi mengugumkan perpanjangan kontark Sergio Busquests. Gelandang bertahan asal Spanyol itu mendapatkan durasi kontrak hingga 2021 dengan opsi perpanjangan lagi sampai 2023. Dengan kesepakatan kontrak tersebut membuat banyak klub peminat jasa gelandang Spanyol itu mengurungkan niat mereka untuk merekrutnya.

Gelandang Bertahan Spanyol itu mengaku sangat senang dengan kepercayaan yang diberikan pihak Barcelona kepadanya. Ia berharap dapat membayarnya kepercayaan tersebut dengan meraih banyak trofi.

“Saya senang sekali karena bisa kembali membela klub yang saya cintai. Saya berharap kami bisa merayakan lebih banyak kesuksesan di periode kontrak baru ini, Barcelona merupakan Klub terbaik di dunia.” ucap Busquets.

Sergio Busquets menambahkan bahwa diri sangat senang dengan semua kepercayaan yang telah diberikan Barcelona kepadanya. Ia bermimpi akan pensiun di Barcelona.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak menejermen, semua ini harus di bayar dengan penampilan yang konsisten. Saya ingin mengakhiri karier sebagai pemain sepakbola di Camp Nou Kandang Barcelona”.