Databola.net – Gelandang timnas Prancis ini menjadi pembelian kedua The Blues pada musim panas 2017 setelah sebelumnya mereka sukses mendatangkan Antonio Rudiger.

Chelsea akhirnya menuntaskan proses transfer Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer musim panas ini, setelah pemain Prancis itu menyelesaikan tes medis dan menandantangani kontrak  dengan durasi lima tahun.

The Blues harus merogoh kocek sebesar £40 juta demi mengeluarkan gelandang AS Monaco Bakayoko dari Prancis dan mendaratkannya ke Stamford Bridge.

“Saya sangat senang berada di sini dan bergabung dengan klub hebat ini. Saya tumbuh dewasa menyaksikan Chelsea. Bergabung dengan mereka adalah hal alami bagi saya karena ini adalah klub yang sangat saya cintai saat masih anak-anak,” ujar Bakayoko.

“Sekarang saya tidak sabar lagi untuk bermain dan berevolusi di bawah pelatih fantastis ini. Disini juga banyak rekan-rekan satu tim yang luar biasa.”

Kedatangan Bakayoko diyakini akan membuat jalan keluar untuk Nemanja Matic, mengingat posisi dan peran mereka identik satu sama lain.

Leave a Reply