Databola.net- Gerard Deulofeu dipastikan akan menghabiskan sisa musim ini sebagai pemain pinjaman di klub Italia, AC Milan setelah Everton mengonfirmasi kesepakatan kedua pihak.

Sebelumnya, I Rossoneri sempat mengumumkan transfer mantan pemain Barcelona ini melalui akun Twitter resmi klub, namun cuitan tersebut dihapus beberapa jam kemudian. Menurut kabar yang beredar, the Toffees kecewa dengan keputusan sepihak Milan yang buru-buru mengonfirmasi proses transfer temporer padahal negosiasi masih berlanjut.

Tapi, Deulofeu kini dipastikan telah bergabung dengan skuat Vincenzo Montella di sisa kampanye 2016/17 setelah pihak Everton membuat pengumuman transfernya via Twitter.

“Gerard Deulofeu telah resmi bergabung dengan AC Milan sebagai pinjaman hingga akhir musim,” demikian pernyataan Everton di laman resmi mereka.

“Pemain 22 tahun ini tiba di Goodion Park di musim panas 2013 sebagai pinjaman dari Barcelona sebelum kembali secara permanen pada Juli 2015.

“Dia telah mencetak delapan gol dalam 75 penampilan selama dua periode dan sekarang pindah ke San Siro untuk mendapat menit bermain lebih banyak setelah membuat 13 penampilan di paruh pertama musim 2016/17”

Milan saat ini masih menempati peringkat ketujuh klasemen Serie A setelah 20 pertandingan musim ini.