Databola.net – Gelandang bertahan asal Brasil ini mengakhiri masa bakti selama sepuluh tahun bersama Liverpool dan resmi bergabung ke Lazio.

Lucas Leiva telah tiba di Italia untuk merampungkan proses transfernya dari Liverpool ke Lazio. Gelandang Brasil itu merapat ke Lazio dengan mahar €5,5 juta.

Lucas, 30 tahun, telah menyampaikan salam perpisahan bersama Liverpool dalam laga pramusim pekan lalu. Dalam hitungan hari, berita tentang transfer dirinya ke Lazio pun beredar kencang.

Mantan pemain Gremio itu kedapatan tiba di bandara Fiumicion dan disambut hangat oleh beberapa fans. Dirinya pun mengenakan syal biru-putih dengan gambar Lazio yang diberikan para fans kepadanya.

“Saya senang bisa berada di sini, tapi saya belum sempat bicara dengan Simone Inzaghi,” ungkapnya pada kumpulan jurnalis.

Gelandang Brasil tersebut sudah membela Liverpool selama sepuluh musim sejak didatang dari Gremio pada 2007. Adapun kariernya mengalami naik turun hingga akhir musim lalu.

Leiva akan menjadi pengganti Lucas Biglia, yang memutuskan hengkang ke AC Milan dengan tebusan yang mencapai €17 juta plus bonus €3 juta.

Leave a Reply