Databola.net – Bek Benfica, Victor Lindelof telah resmi menjadi rekrutan pertama Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United telah mengumumkan, mereka berhasil merekrut Victor Lindelof dari Benfica dengan banderol yang mencapai €45 juta (£40 juta).

Setan Merah telah mengonfirmasi pada akhir pekan kemarin, klub dan Benfica telah mencapai kata sepakat mengenai banderol sang pemain bertahan, dan tengah pekan ini dia dinyatakan lulus tes medis untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford.

“Victor pemain muda yang memiliki bertalenta luar biasa dan dia akan memiliki masa depan cerah di United,” puji pelatih Mourinho seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Musim lalu kami menunjukkan bahwa tim membutuhkan opsi dan kualitas untuk menambah ketebalan skuat dan Victor adalah pemain pertama yang bergabung dengan kami musim panas ini. Saya tahu, grup fantastis di skuat kami akan menyambutnya sebagai bagian dari tim.”

Setan Merah akan membayar dana awal sebesar €35 juta, dengan sisanya akan diberikan jika beberapa target dicapai sepanjang sang pemain berada di Manchester.

Lindelof menjadi rekrutan kelima Mourinho untuk Setan Merah, menyusul pembelian musim lalu seperti Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

Manchester United

Leave a Reply