Databola.net – Raksasa Bundes Liga Jerman iut menghadirkan transfer yang cukup mengejutkan dengan datangkan Serge Gnabry dari Werder Bremen.

Bayern Munich hadirkan transfer yang terbilang mengejutkan dengan memboyong gelandang muda nan potensial milik Werder Bremen, Serge Gnabry.

Awal pekan lalu Gnabry memang mengumumkan bahwa dirinya sudah sepakat dengan Bremen, untuk berpisah pada bursa musim panas ini.

Namun pemain berusia 21 tahun tersebut lebih condong bergabung dengan Hoffenheim atau raksasa Italia, AC Milan. Pada akhirnya dirinya memilih mendarat ke Allianz Arena bersama Bayern.

Die Roten dipercaya mendatangkan Gnabry lewat mahar yang mencapai €8 juta. Eks Arsenal itu kemudian dikontrak selama tiga tahun hingga Juni 2020 esok.

“Kami sangat bahagia karena kembali mengamankan servis salah satu talenta hebat Jerman yang ada di dalam diri Gnabry. Dia tentu saja akan berkembang pesat bersama Bayern,” tutur CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Kedatangan Serge Gnabry sekaligus menegaskan bahwa Douglas Costa yang menempati posisi winger bakal segera hengkang dari Bayern pada bursa musim panas ini. Juventus diyakini jadi tujuannya.

Leave a Reply