Databola.net – Ditinggal Joe Hart, Torino bergerak cepat mencari pengganti sepadan dengan menggaet Salvatore Sirigu secara gratis dari Paris Saint-Germain.

Torino akhirnya mengumumkan kedatangan kiper asal Italia, Salvatore Sirigu dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Il Toro mendapatkan kiper asal Italia itu secara gratis setelah sang pemain memutus kontraknya dengan klub ibukota Prancis tersebut. Tidak ada detil mengenai kesepakatan antara Sirigu dan Torino, tetapi dikabarkan dirinya sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun.

Kabar ini tentu menjadi hal yang menggembirakan bagi klub dan juga suporter, karena mereka mendapatkan kiper yang memiliki kualitas tidak kalah jauh dengan Joe Hart. Kiper timnas Inggris itu kembali ke Manchester City karena klub tak mampu memenuhi mahar transfernya.


Sirigu bahkan dinilai akan memberi kontribusi yang jauh lebih bagus daripada Hart, karena penjaga gawang berusia 30 tahun itu sudah tidak asing dengan atmosfer sepakbola Italia.

Ia memulai karir profesionalnya di Palermo selama lima tahun sebelum dibeli PSG pada 2011. Posisinya yang kini semakin tersingkir oleh juniornya Kevin Trapp akhirnya membuatnya kembali lagi ke Italia setelah merantau selama enam tahun.

Leave a Reply