DataBola.net – Mantan pelatih tersohor Manchester United, Sir Alex Ferguson, beberapa hari yang lalu telah menjalani operasi setelah mengalami pendarahan otak. Mantan pemainnya yaitu Bryan Robson, mengaku terkejut mendengar kabar tersebut.

Pada hari Sabtu lalu, pelatih asal negara Skotlandia itu dilarikan ke rumah sakit dan langsung mendapatkan perawatan yang intensif. Kabar tersebut tersebar luas melalui akun Twitter resmi Manchester United, @ManUtd.

Bryan Robson, yang pernah bermain di bawah asuhan pelatih Sir Alex Ferguson pada tahun 1986 lalu, mengaku terkejut hebat dengan kabar tersebut. Ia pun berharap Ferguson bisa segera pulih kembali kesehatannya.

SITUS JUDI BOLA

Anaknya sendiri, Jason, menghubungi saya semalam, itu menjadi sebuah kejutan paling besar. Menurut apa yang saya dengar, operasinya berjalan dengan baik,” ujarnya kepada Sky Sports News.

“Semua orang menghormatinya karena apa yang telah ia lakukan dalam pertandingan. Dia sekaligus rekan yang baik. Saya berharap dia segera pulih sepenuhnya. ” tandasnya.

Meskipun operasinya berjalan lancar, namun kondisi terakhir Ferguson masih belum diketahui kepastiannya. Pihak keluarganya sendiri masih belum memberikan kejelasan pasti mengenai pria berumur 76 tahun tersebut.

Berita Bola dapat dibaca setiap harinya di Databola.net