Databola.net – Partai semifinal Liga Champions antara AS Roma dan Liverpool musim ini rupanya melahirkan rekor baru, yakni jumlah gol terbanyak dalam fase semifinal kompetisi antarklub nomor wahid Eropa tersebut.

SITUS JUDI BOLA
Dini hari tadi, Roma meraih kemenangan dengan skor 4-2 di kandang sendiri. Sayang kesuksesan ini tak mampu membuat Giallorossi lolos ke final karena mereka kalah agregat 6-7. Dalam partai leg pertama di Anfield pekan lalu, Liverpool sukses menang 5-2.

Roma vs Liverpool, Rekor Gol Terbanyak Semifinal Liga Champions

Total 13 gol yang tercipta partai ini melahirkan rekor gol terbanyak semifinal sepanjang sejarah Liga Champions. Catatan ini mengalahkan rekor 10 gol yang tercipta kala Juventus mengalahkan AS Monaco 6-4 20 tahun lalu.

Musim ini Liverpool memang tampil sangat produktif di Liga Champions. Pasukan Jurgen Klopp sejauh ini sukses mencetak total 40 gol, tidak termasuk enam gol di partai play-off.

Tak hanya itu, kombinasi trio penyerang Liverpool, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane juga menjadi trio tersubur di Liga Champions dengan koleksi 29 gol.

Roma vs Liverpool, Rekor Gol Terbanyak Semifinal Liga Champions

Liverpool bakal menantang Real Madrid dalam partai puncak yang bakal digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina pada 27 Mei mendatang.

Baca juga artikel terbaru dan menarik lainnya dari kami di Berita Bola

Leave a Reply