Ronaldo Gagal, 14 Tembakan 0 Gol – Cristiano Ronaldo diboyong Juventus dari Real Madrid dengan harga yang cukup mahal. Akan tetapi, sampai pekan ke 2 Serie A Ronaldo belum juga cetak gol.

Juventus berhasil mengalahkan Lazio 2-0 di Allianz Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Gol-gol kemenangan Juventus dicetak oleh Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Belum ada nama Ronaldo di daftar pencetak gol Juventus sejauh ini. Sebelumnya, Ronaldo gagal melesakkan gol saat Bianconeri mengalahkan Chievo Verona 3-2.

Ronaldo Gagal, 14 Tembakan 0 Gol

Dari catatan Opta, total ada 14 tembakan yang dibuat Ronaldo bersama Juventus di 2 pertandingan Serie A. Tujuh diantaranya mengarah ke target. Akan tetapi, belum juga ada gol yang dibikin Ronaldo.

Padahal, selama bermain di Real Madrid, Ronaldo dikenal sebagai mesin gol. Hal itu pula yang membuat Juventus untuk menebus Ronaldo dengan harga 100 juta euro.

“Sepakbola Italia benar-benar berbeda dengan Spanyol, Ronaldo mengerti itu, dan Ronaldo beradaptasi dengan sangat baik,” kata Massimiliano Allegri usai pertandingan melawan Lazio.

Situs Judi Bola SepakbolaCC

“Ronaldo orang yang sangat rendah hati dan saya sangat senang dengan pengaruh yang Ronaldo ciptakan sejauh ini,” sambungnya.

Baca juga :

Hal ini sebetulnya sudah sering dialami oleh Ronaldo. Dalam 2 musim terakhir di La Liga, Ronaldo memang sempat seret gol meski akhirnya bisa mencetak 25 dan 26 gol.