Databola.net – Media Spanyol menyalahkan sikap Cristiano Ronaldo usai Real Madrid gagal bersaing dengan Manchester United dalam upaya merekrut Paul Pogba.

Belum lama ini Pogba membuka diri mengenai proses transfernya dari Juventus, yang sempat memecahkan rekor dunia, dan mengatakan bahwa kala itu dirinya sempat mendapatkan penawaran luar biasa dari Madrid.

Pada akhirnya Pemain Prancis itu memutuskan bergabung dengan United usai memilih ‘mengikuti kata hati’.

Namun demikian, laporan yang diturunkan media Spanyol mengatakan bahwa Madrid memutuskan membatalkan proposal yang mereka ajukan pada gelandang Prancis itu atas permintaan Ronaldo, sekaligus memuluskan langkah MU mendapatkannya.

Disebutkan bahwa bintang timnas Portugal itu mendesak presiden Florentino Perez untuk tidak merekrut sang gelandang, karena khawatir dengan sikap dan egonya yang bisa merusak tim.

Namun demikian, laporan yang sama mengklaim bahwa Ronaldo khawatir dengan status Pogba yang digadang -gadang akan menjadi pemenang trofi Ballon d’Or di masa depan.

Ronaldo berkeras bahwa permainan Madrid harus selalu berpusat padanya, selagi ia masih mengenakan seragam Los Merengues.

Leave a Reply