Databola.net – Cristiano Ronaldo sudah mengatakan pada sang manajer, Zinedine Zidane, bahwa dirinya ingin meninggalkan Spanyol, karena dia tidak senang dengan caranya diperlakukan di negeri matador, menurut media Spanyol.

Pemain Portugal, yang belakangan ini dikaitkan dengan Manchester United dan PSG, mengatakan pada Zidane bahwa dirinya masih belum mendapatkan penawaran spesifik dari klub tertentu.

Ronaldo sepakat untuk menggelar pembicaraan lebih lanjut dengan Zidane usai dirinya selesai membantu timnas Portugal di Piala Konfederasi.

Ronaldo sendiri sukses membawa Madrid menjadi juara La Liga dan Liga Champions musim lalu. Namun pemenang empat trofi Ballon d’Or itu belum lama ini diguncang dengan isu soal penggelapan pajak di negeri Spanyol.

Mantan pemain Manchester United itu dituding membuat perusahaan fiktif untuk menggelapkan pajak dan hal tersebut membuatnya marah. Ronaldo pun dikabarkan sudah siap untuk tidak kembali ke Spanyol, meski itu artinya dirinya tidak akan membela Madrid lagi.

Ronaldo sendiri kini tengah tergabung dengan timnas Portugal untuk menjalani pertandingan di Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

14hm66tc_1497404115

Leave a Reply