Databola.net- 2016 menjadi tahun keemasan bagi seorang Cristiano Ronaldo. Selain membawa Real Madrid memenangi Liga Champions, CR7 juga berhasil mengantar Portugal menjuarai ajang Euro 2016 di Prancis.

Kesuksesan Portugal juara di Prancis sangat bermakna bagi Ronaldo karena ini merupakan gelar Euro pertama Portugal sepanjang sejarah. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga menjabat sebagai kapten timnas Seleccao.

Rupanya, usai hasil sensasional di final kontra tuan rumah Prancis, sang kapten Cristiano Ronaldo melakukan pidato kemenangan yang luar biasa di ruang ganti tim Portugal.

Dalam pidato ini, Ronaldo mengaku dari sekian gelar yang sudah pernah dia raih, inilah gelar yang paling membuatnya bahagia. Selain itu, Ronaldo juga mengucapkan terima kasih untuk banyak kepada pihak yang berperan dalam kesuksesan ini, mulai dari pelatih Fernando Santos hingga para pemain serta ofisial tim.

Selama ini video pidato Christiano Ronaldo dirahasiakan dari pihak luar dan beberapa saat lalu timnas Portugal lewat akun Twitter resminya membagikan video ini.

Berikut isi video selengkapnya.

Leave a Reply