Databola.net – Sebuah kabar mengejutkan datang dari negeri Spanyol, superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta pihak manajemen untuk menjual Gareth Bale sebagai modal untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti.

Wingert 28 tahun ini memang tengah menjalani musim yang sangat berat di Real Madrid. Masalah cedera kambuhan membuatnya belum perna menjadi starter di La Liga semenjak bulan September silam.

Meski jarang bermain, Bale dikabarkan masih menjadi pemain idaman Manchester United. Setan merah percaya bintang Timnas Wales itu masih bisa memberikan peran penting untuk meningkatkan permainan mereka sehingga mereka masih ingin mendatangkannya.

SIMAK JUGA: Produktivitas Gol Menurun, Ini Respon Ronaldo Pada Fansnya

Menurut laporan yang dilansir media Spanyol, niatan United untuk merekrut Bale mendapat sedikit bantuan dari mantan pemain mereka, Cristiano Ronaldo. Ronaldo dikabarkan merekomendasikan manajemen klub untuk menjual Bale ke MU.

Ronaldo sendiri kabarnya kecewa dengan performa Bale yang menurutnya semakin menurun dari musim ke musim. Untuk itu ia menyarankan klub untuk menjual Bale ke United, yang masih bersedia menembusnya dengan harga mahal.

Uang penjualan Bale nantinya akan diproyeksikan untuk membangun Galacticos baru di musim panas nanti. Untuk itu Ronaldo mendesak agar manajemen klub menerima tawaran yang masuk dari mantan klubnya tersebut.

Berita Bola

Leave a Reply