Databola.net- CR7 jurukan Cristiano Ronaldo sendiri pernah coba dipulangkan oleh Setan Merah pada 2013 silam, namun yang bersangkutan telah memantapkan hatinya untuk setia pada Real Madrid.

Super Star Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah memastikan bahwa dirinya tidak akan pernah kembali ke Manchester United, demikian dikabarin oleh media Inggris.

United sempat berusaha memulangkan sang pemain pada 2013 silam ketika jabatan wakil pimpinan beralih ke tangan Ed Woodward dari sebelumnya David Gill.

Waktu itu, Woodward sudah menyiapkan dana besar yang mencapai £150 juta hanya untuk memulangkan Ronaldo, namun ia kini sudah menyerah dan menghentikan pengejarannya karena sang pemain telah memantapkan hatinya untuk Madrid.

Sumber yang sama mengatakan: “Ronaldo telah memastikan bahwa dirinya takkan pernah kembali ke United. Itu bisa saja terjadi di satu tahapan, namun tidak saat ini.

“Pihak klub United telah menerima kekalahannya bahwa transfer itu takkan pernah terjadi dan mereka sudah move on.”

Semenjak meninggalkan Old Trafford pada 2009 silam, Ronaldo lantas membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Selama memperkuat Madrid, dirinya sukses memenangkan dua gelar La Liga, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, satu Piala Super UEFA dan dua Piala Dua Antarklub.

Di Madrid, Ronaldo, 32 tahun, masih terikat kontrak hingga Juni 2021 mendatang.