Manager Manchester City, Josep Guardiola, mengaku bangga dengan 2 gol bagus yang dicetak Sergio Aguero saat mereka menang dari Bournemouth.

Setelah membuat brace ke gawang The Cherries dan memberikan sebuah assist, Sergio Kun Aguero bermain begitu apik sepanjang pertandingan.

Guardiola mengaku senang dengan aksi pemainnya, meskipun dia menyadari terkadang mereka tidak merasa puas dengan keputusan yang ia di ambilnya di lapangan.

“Saya juga sebelumnya seorang pemain bola,” tuturnya di Sportsmole. “Saya bisa mengerti kenapa mereka kesal, marah, atau sedih, saat mereka absen atau ditarik keluar.”

“Saya tahu bahwa pekerjaan kami yaitu mencoba mencari kelemahan lawan, namun saya selalu mencoba membangun hubungan yang  baik dan berharap pemain saya dapat bekerjasama dengan baik. Kadang saya berpikir Gabriel Jesus yang layak diturunkan, dan Bernardo Silva serta Mangala ataupun pemain lainnya.”

“Hal terpenting adalah mereka saling menghormati satu sama lain. Jika mereka tidak bahagia dengan saya, itu bukan masalah namun kami punya hubungan yang luar biasa.”

“Situasi ruang ganti kami bagaikan mimpi dan bermain serta berlatih bersama mereka sungguh luar bias. Saya amat menghormati Aguero dan semua yang sudah dia lakukan dan apa yang akan dia lakukan.”

“Dia akan membuat keputusan soal masa depannya nanti.” (sm/rer)

Liga Inggris