Databola.net – Bos Manchester United, Jose Mourinho, tidak pulang bersama para pemain dan staff ke Manchester, usai mereka menelan kekalahan di Stamfrord Bridge pekan lalu.

Bertandang ke Chelsea, anak asuhan Mourinho tumbang 0-1 lewat goal tandukan Alvaro Morata di babak kedua.

Dan usai pertandingan berakhir, Mourinho tidak lantas langsung bergabung dengan rombongan United untuk kembali ke Manchester. Mantan manajer The Blues itu lebih memilih untuk tetap berada di London.

Pelatih asal Portugal itu dikabarkan masih memiliki sebuah rumah di ibu kota Inggris dan ia kemudian memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama anggota keluarganya di rumah tersebut, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Namun mengingat kompetisi tengah memasuki masa jeda Internasional, tidak ada banyak pemain United yang langsung kembali ke kota mereka, Manchester.

Nama-nama seperti Marouane Fellaini, Daley Blind, dan Jesse Lingard kabarnya langsung bertolak ke camp latihan tim nasional masing-masing untuk memenuhi panggilan guna mempersiapkan diri menjelang laga uji coba antar bangsa.

Sebelumnya, sempat beredar laporan yang mengatakan Mourinho mendapat ajakan makan malam dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Namun tidak diketahui apakah The Special One menerima tawaran dari mantan bosnya tersebut.