Databola.net – Klub raksasa Italia, AC Milan, terus melakukan perombakan di jajaran direksinya jelang pembukaan Serie A. Sang direktur teknik baru, Leonardo, mengutarakan bahwa dirinya ingin memulangkan legenda lainnya, Kaka.

Situs Judi Bola Sepakbolacc

Baru-baru ini, Milan memastikan Paolo Maldini akan menjadi salah satu bagian dari direksi. Rossoneri mengumumkan bahwa sang legenda akan menjabat sebagai direktur perkembangan strategis.

Setelah Maldini, Milan Akan Pulangkan Kaka

Beberapa bulan sebelumnya, finalis Coppa Italia 2017/2018 itu juga mendatangkan sosok legendaris lainnya, Gennaro Gattuso, di kursi kepelatihan. Pria berumur 40 tahun itu didapuk sebagai pengganti Vincenzo Montella.

Selalu Dekat dengan Milan

Setelah Maldini, Leonardo mengatakan bahwa dirinya akan mencoba untuk memulangkan Kaka ke San Siro. Leonardo menganggap pria yang dulunya berposisi sebagai gelandang serang itu sebagai muridnya.

“Saya suka dia, dia adalah murid saya,” ujar Leonardo dalam konferensi pers, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Belum Tentukan Jabatan

Pria berumur 48 tahun itu juga mengungkapkan bahwa Kaka akan tiba pada bulan September mendatang. Meskipun demikian, ia masih belum menentukan peran yang akan diemban oleh pria asal Brasil itu.

“Belum ada yang pasti, tetapi benar dia ingin berada dekat dengan kami dan bulan September dia akan berada di Milan,” sambungnya.

Baca juga :

“Belum ada pembicaraan lebih lanjut, hanya menunjukkan keinginan untuk dekat dan belajar dengan gratis!” pungkasnya.

Kaka sukses mempersembahkan lima trofi dari berbagai kompetisi, salah satunya adalah Liga Champions di tahun 2007 lalu. Berkat itu, ia berhasil merengkuh gelar Ballon D’Or pada tahun yang sama.