Databola.net– Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone senang melihat kinerja yang ditunjukkan timnya saat melawan Bayern Munchen di laga kedua penyisihan grup Liga Champions, Kamis (29/9) dini hari tadi.

Los Rojiblancos sukses mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Yannick Ferreira-Carrasco. Tuan rumah bahkan bisa menggandakan kedudukan andai penalti yang di eksekusi oleh Antoine Griezmann tidak kenak mistal gawang.

“Saya sangat senang dengan penampilan tim saya, mereka sudah berkerja keras selama lebih dari 90 menit ini,” ucapnya usai pertandingan.

“Strategi kami adalah menempatkan Bayern Munchen di bawah tekanan sejak awal pertandingan. Kami selalu dekat dengan pemain mereka dan mencoba menahan mereka untuk melakukan umpan di lini tengah,” Ucapnya.

Perihal Eksekusi pinalti yang gagal di ambil Antoine Griezmann, Diego Simeone, lantas memberi perlindungan pada anak asuhnya itu. Menurutnya adalah hal wajar pemain hebat macam Griezmann sesekali gagal eksekusi penalti.

“Maradona, Messi, Platini, hingga Zico, semua juga pernah gagal dalam eksekusi tendangan penalti. Griezmann akan terus melakukan tugas ini,” bela Diego Simeone,

“Kami semua sangat bahagia dengan apa yang sudah Griezmann lakukan. Ia memulai serangan balik untuk gol tersebut dan ia sudah melakukannya ribuan kali. Bagi saya, Griezmann termasuk dalam barisan striker terbaik dunia,” ucapnya.

Dengan kemenangan tersebut, Atletico Madrid kini memimpin klasemen sementara grup D dengan enam poin dari dua laga. Sedangkan Bayern berada di posisi kedua dengan tiga poin dari jumlah laga yang sama.

Leave a Reply