Databola.net- Agen Stevan Jovetic dikabarkan melakukan pertemuan dengan direktur Inter Piero Ausilio untuk membahas prihal kepindahan kliennya ke Fiorentina.

Agen dari Stevan Jovetic dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan direktur Inter Milan pada, Selasa (29/11), untuk membahas tentang kepindahan kliennya ke Fiorentina pada bursa transfer Januari mendatang.

Penyerang timnas Montenegro itu sangat jarang mendapat kesempatan bermain musim ini, Jovetic bahkan tidak didaftarkan dalam skuat Inter di ajang Liga Europa. Tersingkirnya tim asuhan Stefano Pioli dari Liga Europa dikabarkan juga menjadi alasan Inter harus melepas beberapa pemain bintang mereka untuk mengurangi anggaran yang harus di keluarkan pihak klub.

Media Italia mengabarkan direktur Inter Piero Ausilio telah bertemu dengan agen Jovetic, Fail Ramadani di sebuah hotel yang berada di kota Milan, Selasa (29/11) siang. Pertemuan tersebut terjadi usai Inter sukses menang 4-2 atas Fiorentina di Guiseppe Meazza dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (28/11) malam waktu setempat.

Fiorentina sudah amat tertarik untuk mendatangkan Jovetic sejak bursa transfer awal musim ini, tapi nampaknya kepindahannya baru akan terwujud di bursa transfer Januari mendatang.

Jovetic mulai menjelma menjadi pemain yang punya nama besar saat membela Fiorentina, tetapi saat kepindahannya ke Manchester City membuat nama besarnya mulai padam karena dirinya lebih sering mengisi bangku cadangan.