Luis Suarez mengindikasikan dia akan pensiun di Ajax Amsterdam , jika ia merasa sudah tidak cukup bagus untuk Barcelona.


Databola.net- Pemain asal Uruguay, Luis Suarez menjalani musim yang baik di Ajax antara 2007 hingga 2011, usai bergabung dengan tim asal Amsterdam dari Groningen, sebelum bermain di Inggris bersama Liverpool.

Dan ia belum lama ini mengatakan siap kembali bermain untuk klub asal Belanda itu di masa yang akan datang, jika memang kondisinya memungkinkan untuk bermain sepakbola lagi.

“Semua impian saya menjadi kenyataan di Barcelona dan saya berharap bisa bertahan di sini hingga karir saya berakhir. Namun tentu saja saya harus terus bermain di level tertinggi,” ucap Suarez kepada media Spanyol.

“Tentu saja, saya ingin kembali ke Ajax dan pensiun di sana  suatu saat nanti. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Ajax adalah klub yang membuat saya terkenal di Eropa.”

“Saya sosok yang besar di jalanan. Itulah yang membuat saya belajar bertarung tanpa mengucapkan kata menyerah. Saya tidak mengeluh ketika saya mengalami kesulitan. Saya hanya meminta diganti ketika tidak sanggup lagi bermain. Saat saya kecil, kami bahkan tak punya uang untuk membeli sepatu. Hal itu membantu saya lebih menghargai semuanya sekarang” sambungnya.

download

Leave a Reply