Databola.net- Manajer Paul Clement membenarkan bahwa pihaknya sedang menyusun strategi untuk memperpanjang kontrak dua pemain pentingnya itu pada musim depan.

Swansea City berencana membuka proses perundingan dengan Fernando Llorente dan Gylfi Sigurdsson terkait perpanjangan masa bakti mereka.

Kedua pemain itu berperan vital dalam kesuksesan Swansea City terhindar dari jurang degradasi musim ini, dimana gelandang internasional Islandia, Sigurdsson menyumbang 13 assists sementara penyerang jangkung Llorente mengemas 14 gol di liga.

Sigurdsson sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2020, sedangkan Llorente menyisakan setahun lagi di kontraknya namun sang pelatih ingin memberikan perpanjangan kepada keduanya.

Ia mengatakan: “Anda selalu ingin mempertahankan pemain terbaik yang Anda miliki dan mereka berdua sudah tampil luar biasa di sepanjang musim,” demikian Clement kepada media Inggris.

“Kami akan membicarakan kontrak baru itu pada akhir pekan ini dan pada awal pekan depan kita akan memutuskan langkah apa yang akan kami ambil ke depannya .

Namun mudah-mudahan mereka senang menjadi bagian dari apa yang sudah kita raih di paruh kedua musim ini. Mudah-mudahan mereka menyadari bahwa kita adalah klub yang bagus, mereka juga memiliki rekan setim yang bagus dan mereka juga ingin bertahan di sini. Saya harap begitu.”

Leave a Reply