Swansea City membidik Ryan Giggs sebagai penganti Fransesco Guidolin.

ryan-giggs-package-752x501

Databola.Net- Rencana pemecatan pelatih Fransesco Guidolin sudah berhembus ke awak media di Inggris. Karena lentetan hasil buruk yang diterima anak asuh Guidolin saat ini menyebabkan posisi Fransesco Guidolin di ambang pecat oleh pemilik klub Huw Jenkins. Guidolin disebut akan dipecat sebelum jeda internasional atau bulan oktober mendatang.

Dengan rencana dipecatnya Fransesco Guidolin maka posisi kepala pelatih di Swansea City kosong dan rencannya a kan diisi oleh sosok Ryan Giggs. Langkah Pemilik Swansea City Huw Jenkins untuk mendapatkan tanda tanggan Ryan Giggs harus dipercepat karena Status Ryan Giggs saat ini tanpa klub dan melihat banyaknya klub yang meminati Ryan Giggs maka pihak manajemen Swansea harus bergerak cepat mengamankan tanda tanganya  sebelum dihalangi Klub lain.

Giggis sendiri sudah lama diminati oleh Huw Jenkins, namun rencana tersebut belum bisa di pastikan akan terjadi. Apakah sosok pria yang berusia 42 tahun bersedia menerima tawaran tersebut.

Unutk saat ini, Swansea City yang masih menempati urutan ke – 15 Liga Inggirs dengan hanya mengoleksi empat angka dalam lima pertandingan dan kebobolan tujuh gol memaksa pihak menajerman unutk bekerja extra agar bisa bertahan di divisi utama Liga Inggris musim ini.

 

 

Leave a Reply