Databola.net – Juventus telah memasang harga yang tinggi untuk pemain anyar mereka Paulo Dybala, pihak manajemen Juventus mengatakan tidak ada klub lain yang dapat membawa Dybala dengan proposal yang kurang dari 133 juta poundsterling.

Sang pemain menyerang yang berusia 24 tahun sudah menjadi pemain yang reputasinya sangat banyak di akui pemain kelas dunia lainnya sejak bergabung dengan Bianconeri dari Palermo pada tahun 2015 silam.

Dengan statistik memberikan 22 assist dalam 119 pertandingan dan berhasil mencetak 57 gol membawa Juventus memenangkan dua gelar seria A dan Coppa Italia. Menurut laporan yang diturunkan Calciomercato, Jose Mourinho sudah menetapkan.

Berita bolaSIMAK JUGA: Harga 60 Juta Pounds, MU Wujudkan Reuni Dybala-Pogba?

Dybala sebagai pengganti jangka panjang untuk striker Zlatan Ibrahimovic, Dybala sendiri juga disebut-sebut menjadi target klub besar lain seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen.

Setelah menelan kekalahan dari team Bristol di Piala Liga, Manchester United hanya mampu bermain imbang melawan Leicester City dan Burnley di Premier League.

United tengah membutuhkan inspirasi anyar untuk meraih kemenangan, usai di tiga laga terakhir tim asuhan Mourinho selalu gagal menjadi yang terbaik.

Berita Bola

Leave a Reply