Databola.net – Juara Liga Inggris musim lalu Chelsea dikabarkan telah mengajukan tawaran superbesar kepada Higuain, tapi Juventus langsung menolaknya.

Juventus baru saja menolak tawaran sebesar €100 juta dari Chelsea untuk Gonzalo Higuain. The Blues kini harus mencari striker top lain di Eropa.

Antonio Conte berambisi untuk menggantikan striker mereka saat ini Diego Costa di musim 2017/18. Adapun percobaan menggaet mantan striker mereka Romalu Lukaku gagal karena Manchester United bergerak lebih cepat.

Higuain ternyata mencuri perhatian Conte dan sang manajer berharap bisa memboyong striker timnas Argentina itu ke Stamford Bridge. Siapa sangka, Bianconeri enggan kehilangan pemain bintangnya lagi.

Si Nyonya Tua baru saja kehilangan Leonardo Bonucci yang memutuskan hengkang ke rival mereka AC Milan. Raksasa Italia itu tak ingin dua sektor permainannya melemah secara bersamaan dalam satu jendela transfer.

Mau tak mau, Conte harus melempar pandangan ke arah lain. Andrea Belotti sempat jadi sasaran utama manajemer asal Italia itu tetapi banderol €100 juta yang dipasang Torino dinilai kurang sesuai.

Leave a Reply