Databola.net- Disebutkan penyerang Swedia tersebut mendapatkan gaji yang cukup fantastis, bahkan dua kali lipat dari pemasukan pemain termahal dunia Paul Pogba per pekannya.

Jurnalis Der Spiegel bernama Rafael Buschmann dan Michael Wulzinger menyebut bahwa Zlatan Ibrahimovic mendapatkan gaji sebesar £367.600 per pekannya dari Manchester United.

Mereka mengungkapkan pendapatan Ibra tersebut dalam bukunya yang berjudul “Football Leaks: The Dirty Business of Football”, yang bersumber dari hasil investigasi mendalam dalam satu tahun.

Dalam bukunya, disebutkan bahwa gaji yang di dapat Ibrahimovic tersebut lebih besar hingga dua kali lipat ketimbang pemain termahal dunia Paul Pogba, yang hanya mendapatkan gaji senilai £165.500 untuk tiap pekannya.

United, yang sebelum ini mengumumkan pendapatan bersih klub sebesar £37 juta, dalam keterangannya kepada media Inggris menyebutkan bahwa pihaknya “tidak pernah mengomentari untuk urusan kontrak pemain”.

Sekarang ini, Ibra terpaksa harus menepi dari lapangan hijau hingga akhir musim menyusul cedera ACL yang ia alami di leg kedua babak perempat-final Liga Europa saat melawan Anderlecht pada akhir bulan kemarin.

Legenda Swedia itu telah dioperasi dan kini tengah menjalani proses pemulihan cederanya.

Leave a Reply