Databola.net – Sang striker internasional Spanyol bakal meninggalkan Stamford Bridge lantaran sudah tidak lagi dibutuhkan manajer The Blues, Antonio Conte.

Sejumlah media di Spanyol ramai membicarakan soal bocoran isi pesan sebenarnya yang dikirimkan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte kepada Diego Costa.

Penyerang berusia 28 tahun itu menyatakan bahwa dirinya tidak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge dan akan segera dilepas pada musim panas ini, meski sukses menyumbang 20 gol dan mengantar The Blues dua kali menjadi juara Liga Primer Inggris dalam tiga musim terakhir tetap tidak memberikan nilai lebih kepada sang manajer.

Menurut laporan yang dilansir media yang sama, Conte mengungkapkan keputusannya pada Costa melalui sebuah pesan singkat yang berbunyi: “Hi Diego, saya harap Anda baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita lalui bersama. Semoga beruntung tahun depan, tapi Anda tak masuk ke dalam rencana saya.”

Menanggapi pesan dari sang manajer, Costa hanya memberikan jawaban singkat dengan kata “Ok”.

Situasi tersebut kembali memanaskan rumor mengenai masa depan sang pemain. Atletico Madrid dengan skenario transfer mereka berpeluang besar untuk memulangkan Diego Costa meski juga ada ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa seperti AC Milan.

Chelsea sendiri sudah kian pasti melepas Costa dengan kini mereka gencar melakukan pendekatan terhadap mantan bomber mereka yang sedang membela Everton, Romelu Lukaku.

nintchdbpict0003233086261

Leave a Reply