epl-video-manchester-united-vs-leicester-city-4-1-2016-all-goals-highlights_tapnaija-com_

Kemenangan Manchester United atas leicester City 4-1

Databola.net- Manchester United Sukses bangkit dari keterpurukan mereka di pertandingan pekan ke enam EPL musim ini. Menjamu sang juara bertahan, Leicester City di Old Trafford, Setan Merah tanpa ampun menghajar tim tamu dengan skor telak 4-1.

Gol kemenangan Setan Merah pada laga ini dicetak oleh Chris Smalling, Marcus Rashford, Juan Mata dan Paul Pogba sedangkan tim tamu hanya mampu membalas melalui gol Demarai Gray.

Bermain di depan pendukung mereka sendiri membuat setan merah memulai laga dengan intensitas tinggi. Pada menit ke enam United sudah mengancam gawang Leicester melalui sepak pojok Juan Mata namunRon Robert Zieler masih bisa mengamankan peluang tersebut.

Terus menerus menekan, usaha setan merah akhirnya berbuah pada menit 23. Berawal dari sepak pojok Daley Blind, Chris Smalling sukses menanduk bola ke gawang Zieler sehingga setan merah unggul 1-0. Unggul 1-0 membuat United semakin gencar melancarkan serangan. Marcus Rashford sempat melepaskan tembakan keras pada menit ke 25 namun sayang sepakannya itu masih melambung tinggi. Paul Pogba juga beberapa kali melakukan tembakan roket namun sekali lagi masih melambung.

Setan Merah akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke 36. Diawali dari umpan satu dua Juan Mata dan Pogba, Jesse Lingardsukses meneruskan bola yang sukses dieksekusi dengan sempurna oleh Mata. Empat menit berselang giliran Marcus Rashford yang mencatatkan namanya di papak skor setelah ia menyelesaikan sepak pojok dari Juan Mata. Kedudukan berubah menjadi 3-0.

hi-res-922dad13ce56124140bf7c281d80f120_crop_north

Kemenangan Telak Manchester United atas Leicester City

Dua menit pasca gol Rashford, Setan Merah kembali memperlebar keunggulan. Masih menggunakan skema sepak pojok, kali ini sepak pojok Daley Blind sukses ditanduk oleh Paul Pogba. Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.

Tertinggal 4-0 di babak pertama membuat Ranieri melakukan dua pergantian di jeda pertandingan. Jamie Vardy dan Riyad Mahrez ditarik keluar dan digantikan oleh Andy King dan Demarai Gray. Keputusan memasukkan Gray terbukti adalah keputusan yang tepat karena pada menit 60 ia sukses memperkecil kedudukan menjadi 4-1 berkat Golazo kerasnya dari luar kotak penalti.

Secara umum jalannya babak kedua tidak seintens babak pertama. Leicester City bermain agak defensif sembari melancarkan counter attack sedangkan Setan Merah juga menurunkan tempo serangannya dan bermain lebih hati-hati.

Mourinho sendiri melakukan sejumlah pergantian pada babak kedua, di mana ia menarik keluar Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Juan Mata untuk digantikan dengan Michael Carrick, Wayne Rooney, dan Ashley Young.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 4-1 tidak berubah sehingga Setan Merah kembali meraup tiga poin pada pertandingan ini. Berkat kemenangan ini MU naik sementara ke peringkat ketiga sedangkan Leicester City masih tertahan di peringkat ke 11.

Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Herrera; Rashford (Rooney 83′), Mata (Young 87′), Lingard (Carrick 78′); Ibrahimovic

Leicester City (4-4-2): Zieler; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Albrighton (Schlupp 62′), Drinkwater, Amartey, Mahrez (King 46′); Slimani, Vardy (Gray 46′)

Statistik Pertandingan

Manchester United – Leicester City
Goal: 4 – 1
Total Shots: 16 – 6
Shots On Target: 9 -25
Possesion : 61% – 39%
Offsides: 2 – 1
Fouls: 10 – 12