Databola.net- Alvaro Morata dikabarkan lebih memilih hijrah ke Inggris bergabung dengan Manchester United, ketimbang mendarat ke AC Milan.

Penyerang muda nan potensial milik Real Madrid, Alvaro Morata, sedang panas-panasnya di bursa transfer musim panas ini setelah sang Striker mengatakan ingin hengkang dari sang Juara Liga Champions tersebut.

Dua raksasa berjuluk Setan Merah, AC Milan dan Manchester United, dilaporkan jadi peminat paling serius untuk penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu Milan dirumorkan selangkah lebih dekat dengan Morata, dengan sudah mencapai kesepakatan harga dengan Real Madrid.

Namun seperti dilansir media Spanyol, Morata mengatakan pada klub dan agennya bahwa dirinya lebih memilih United. Hal itu terjadi lantaran dia ingin menjajal hegemoni Liga Primer Inggris dan enggan membela klub Italia selain mantan timnya, Juventus.

Dipercaya jika akhirnya terealisasi, United diharuskan menggelontorkan dana dalam – dalam hingga £50 juta plus bonus bergantung pada prestasi Morata pada musim debutnya.

 

Leave a Reply