Databola.net- Setan Merah dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan pemain dengan nama besar pada bursa transfer bulan Januari mendatang. Salah satu pemain yang menjadi buruan utama Setan Merah adalah bintang West Ham United; Dimitri Payet, demikian dilansir oleh media Inggris.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan masih ingin menambah amunisi di beberapa area yang menurutnya masih belum maksimal. Salah satu posisi yang ingin diisi adalah posisi winger. Selama ini Mou memainkan Anthony Martial dan Marcus Rashford di sayap padahal posisi asli kedua pemain itu adalah penyerang tengah.

Payet diyakini akan sangat berguna bagi Mourinho mengingat ia adalah pemain yang bisa bermain di banyak posisi. Payet bisa bermain di berbagai posisi menyerang dan juga memiliki teknik dan kreativitas yang cukup tinggi untuk bertugas sebagai gelandang sekali pun.

Namun upaya United ini dipastikan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Payet memang baru saja menandatangani kontrak anyar pada Februari silam. Payet mendapatkan perpanjangan kontrak dengan bayaran 125 ribu pound per pekan selama lima tahun.

West Ham yang musim ini bermain buruk hanya menempati satu strip di atas zona degradasi tentunya tidak ingin kehilangan bintang terbaik mereka itu pada Januari. Namun jika tawaran yang diberikan United sangat mengiulkan untuk manajemen West Ham,  bisa jadi mereka akan mempertimbangkan untuk melepas pemain asal Prancis tersebut.

1873652-39470033-2560-1440

Leave a Reply