Databola.net- Manchester United hanya akan melakukan negosiasi jika pihaknya menerima tawaran dengan nilai fantastis untuk kiper utamanya itu.

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, mematok banderol di angka £80 juta untuk kiper asal Spanyol tersebut, demikian diklaim Media Inggris.

Di musim panas ini, De Gea santer  kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, yang beberapa waktu lalu diketahui mendapati tawarannya di angka £60 juta tetapi ditolak kubu Setan Merah.

United sendiri merasa sangat percaya diri bisa mempertahankan kiper berusia 26 tahun tersebut karena yang bersangkutan tidak memaksa pindah dari Inggris meski hatinya tertarik untuk membela Madrid.

Terlepas itu, media yang sama juga menyebut manajer Jose Mourinho terbuka dengan negosiasi, asal kubu Los Blancos menaikkan penawarannya sesuai harga yang diminta atau melakukan pertukaran pemain.

Mourinho disebut-sebut tertarik pada sejumlah pemain Madrid seperti Alvaro Morata, Raphael Varane dan James Rodriguez, dan ia nantinya akan mengganti kekosongan De Gea dengan menyerahkan posisi utama pada kiper asal Argentina, Sergio Romero atau Joel Pereira.

Adapun jika Madrid gagal mengangkut De Gea di musim panas ini, mereka sudah menyiapkan alternatif lain dan rencananya mereka akan menyasar kiper andalan Chelsea Thibaut Courtois.

Manchester United