Databola.net –Melalui akun Twitter resmi Manchester United memberikan respon pada Toni Kroos terkait komentarnya tentang Paul Scholes.

Dalam sebuah sesi tanya jawab yang di selengarakan belum lama ini, gelandang Real Madrid dimintai pendapat tentang tiga gelandang legendaris timnas Inggris, Paul Scholes, Steven Gerrard, dan Frank Lampard.

Gelandang timnas Jerman itu lantas memberi jawaban yang membuat fans United bersorak gembira.

Mantan Gelandang Bayern Munchen, yang sudah lama dikaitkan dengan rencana kedatangannya ke Old Trafford, berkeras bahwa Scholes merupakan gelandang terbaik Inggris di generasinya.

David Moyes sendiri belum lama mengungkap bahwa Setan Merah sempat hampir mendapatkan servis sang pemain di 2014, namun akhirnya gagal.

Dan ketika akun resmi Menchester United membalas jawaban Kroos soal Scholes dengan tampilkan foto sang pemain berambut pirang tersebut, fans langsung memberikan reaksi yang sudah bisa ditebak.

Akun MU langsung dibanjiri dengan pesan bernada ‘segera rekrut dia’ atau ‘datangkan Kroos ke Old Trafford’.

United sendiri sebelumnya memang sering dikabarkan akan membeli pemain anyar di bursa Januari, namun belakangan mereka justru dikaitkan dengan Mesut Ozil yang kontraknya di Arsenal akan habis di akhir musim.