Databola.net- Morgan Schneiderlin menjadi buruan dua klub Pramier Inggris seperti Everton dan West Brom, kedua klub tersebut telah menyiapkan tawaran untuk memboyongnya pada Januari nanti.

Gelandang internasional Prancis itu kini menjadi bidikan Everton dan West Brom, dengan media Inggris melaporkan bahwa dana sebesar £20 juta sudah disiapkan.

 Morgan Schneiderlin saat ini semakin tersisih di Old Trafford musim ini dan kepindahan pada bursa transfer mendatang sangat memungkinkan, sekalipun kubu Setan Merah harus mengalami kerugian lantaran mereka menebus sang pemain di angka £24 juta pada 2015 lalu.

Schneiderlin kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Ander Herrera di bawah arahan Jose Mourinho musim ini, selain itu dia juga berada di belakang dua gelandang United lainnya seperti Marouane Fellaini dan Bastian Schweinsteiger.

Di usianya yang kini 27 tahun, Schneiderlin butuh tampil reguler dan ia bisa saja hengkang ke Goodison Park untuk bereuni dengan mantan pelatihnya sewaktu di Southampton Ronald Koeman, atau memutuskan hijrah ke The Hawthorns demi bermain di bawah komando Tony Pulis yang sedang mencari gelandan berpengalaman.

Morgan Schneiderlin sendiri masih terikat kontrak di Old Trafford sampai Juni 2019 mendatang.

Leave a Reply