Sudah bukan rahasia lagi kalau Aleix Vidal tidak betah dan ingin meninggalkan Barcelona di bursa Januari mendatang. Indikasinya pun sangat kuat.


Databola- Baru dimainkan sekali oleh pelatih Luis Enrique di La Liga musim ini, bek kanan berusia 27 tahun asal Spanyol tersebut merasa frustrasi di Barcelona. Pemain yang direkrut Barcelona dari Sevilla pada Juni 2015 itu ingin secepatnya hengkang mencari klub baru.

Menurut media – media Spanyol, Vidal tak ikut bergabung dengan rekan-rekannya. Baru-baru ini rekan setimnya menggelar acara makan malam di Barcelona untuk merayakan kesuksesan Luis Suarez meraih Sepatu Emas. Ini diyakini sebagai bukti kuat bahwa Vidal akan meninggalkan Camp Nou di bursa musim dingin nanti.
aleix-vidal
Ke mana Vidal akan berlabuh? Diyakini, kandidat terkuat klub barunya nanti berasal dari negeri Italia yaitu Inter Milan. Inter sendiri sangat membutuhkan seorang pemain yang mampu beroperasi sebagai bek kanan dan sayap kanan.

Namun, Inter bukan peminat tunggal dari Italia. AC Milan dan Juventus kabarnya juga ikut mengamati situasi Vidal di Barcelona.