Databola.net – Kunjungan Zlatan Ibrahimovic ke sesi latihan Manchester United di Amerika Serikat baru-baru ini rupanya mendapatkan hasil. Namun, pemain asal Swedia tersebut enggan membukanya dan ingin menyimpannya sebagai rahasia.

Sebelum bergabung dengan LA Galaxy, Ibrahimovic sebelumnya menghabiskan waktu dua musim untuk membela MU. Walaupun demikian, ia hanya bermain penuh di tahun pertamanya dan lebih akrab dengan cedera pada musim berikutnya.

Situs Judi Bola Sepakbolacc

Walaupun demikian, torehan yang ia raih bersama The Red Devils tidak bisa dipandang sebelah mata. Ibrahimovic sukses menyarangkan 29 gol dari 53 penampilannya di semua kompetisi, dan juga sempat mempersembahkan gelar Liga Europa.

Wah, Ibrahimovic Punya Rahasia Soal MU

Beberapa waktu lalu, pria berumur 36 tahun tersebut sempat mengunjungi sesi latihan Manchester United di Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, skuad asuhan Jose Mourinho itu sedang menjalani tur pra-musim.

Setelah kunjungan, Ibrahimovic menyampaikan sebuah pesan positif kepada para penggemar MU melalui akun Instagram miliknya. Pertama-tama, ia mengaku senang bisa mengunjungi sesi latihan MU.

Baca juga : LIVERPOOL TARGETKAN JUARA LIGA CHAMPIONS MUSIM DEPAN

“Hai semuanya. Tebak siapa yang kembali ke latihan United? Saya melihat banyak kualitas, tapi tidak seperti saya!” ujar Ibrahimovic, seperti yang dikutip dari Sky Sports.

“Senang bisa melihat mereka senang dan juga berlatih dengan baik. Bersiaplah untuk musim ini, karena sesuatu yang spesial akan terjadi,” lanjutnya.

Punya Rahasia Soal MU

Ibrahimovic lalu melanjutkan bahwa dirinya tahu apa yang akan MU perbuat selanjutnya. Namun, ia tak ingin berbicara banyak dan lebih memilih untuk menyimpannya sebagai rahasia.

“Saya pikir bos punya sesuatu yang sedang berjalan. Kami akan menyimpannya sebagai rahasia!” tambahnya.

Baca juga : DAPAT PERLAKUAN RASIS, OZIL MUNDUR DARI TIMNAS JERMAN

“Nikmati musim ini, saya harapkan yang terbaik dan kesenangan untuk kalian semua,” pungkasnya.

Pada bursa transfer kali ini, The Red Devils tidak melakukan banyak pergerakan yang menghebohkan seperti waktu mendatangkan Paul Pogba di tahun 2016 silam. Mereka baru mendatangkan tiga pemain baru, yakni Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant.

Leave a Reply