Databola.net – Pemain sayap Manchester United asal Inggris, Ashley Young disebut tengah menarik perhatian beberapa klub rival di Premier League musim panas ini.

Media Inggris mengatakan bahwa Everton dan Watford menginginkan servis Young namun dia sepertinya lebih berniat untuk bertahan dan memperjuangkan posisinya di Old Trafford.

Young diperkirakan akan memilih untuk bertahan di Manchester dan manajer Jose Mourinho memandangnya sebagai pemain pelapis yang sangat di butuhkan tim, Young mungkin akan berguna untuk tim di sepanjang periode sibuk di musim dingin nanti.

Disebutkan bahwa Young mungkin bisa bertahan setahun lagi jika dirinya tidak keberatan dengan persyaratan yang diajukan oleh klub dalam kontraknya.

Namun demikian, tim-tim rival di Premier League tetap akan berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangannya dan siap menawarkannya posisi inti di tim utama secara reguler.

Young sendiri jarang mendapatkan kesempatan main secara reguler di United musim lalu, meski mereka sukses memenangkan Piala Liga dan Liga Europa, hingga akhirnya kembali ke Liga Champions.

Namun sepertinya nama Young tetap akan masuk dalam rencana Mourinho musim ini, usai sang manajer mengekspresikan kegembiraannya setelah melihat sang bek kembali berlatih bersama Luke Shaw.

Leave a Reply