Rooney mulai tersisih dari Manchester United namun mengaku siap memperjuangkan tempatnya untuk bisa kembali ke starting XI.


Databola.net- Kapten Manchester United Wayne Rooney bertekad merebut kembali tempatnya di starting XI.

Rooney menjadi cadangan di tiga laga terakhir Setan Merah di semua kompetisi, namun sosoknya justru dipanggil caretaker Inggris Gareth Southgate untuk jeda internasional kali ini.1

Dalam keterangannya kepada wartawan di St. George’s Park, Rooney mengaku siap memperjuangkan tempatnya di United dan siap memberikan dukungannya untuk tim.

“Tentu saja saya ingin bermain,” kata Rooney. “Sebagai pesepakbola, saya ingin bermain. Ini adalah pekerjaan saya. Saya suka sepakbola dan saya senang terlibat dengan tim.

“Tentunya untuk saat ini saya tidak dijadikan andalan di Manchester United dan saya harus bekerja keras untuk kembali ke starting XI, yang mana saya upayakan. Dan ketika saya punya kesempatan, saya harus memanfaatkannya.

“Namun sekali lagi, saya sangat mendukung tim saya, para pemain dan manajer di Manchester United. Tentu saja saya ingin terlibat namun hal terpenting adalah kemenangan kita.”