Databola.net- Pemain berusia 23 tahun musim ini hanya bermain 77 menit dalam ajang Liga Primer di bawah arahan Antonio Conte, The Hammers pun dikabarkan tertarik meminjam servis striker Chelsea itu pada Januari mendatang.

Media Inggris mengabarkan West Ham United sedang mempersiapkan tawaran yang menarik untuk meminjam penyerang Chelsea yang sedang kesulitan mendapatkan menit bermain, Michy Batshuayi.

Pemain timnas Belgia itu belum pernah tampil sebagai pemain inti untuk tim asuhan Antonio Conte di musim ini, Chelsea lebih memilih striker Spanyol, Diego Costa yang mampu menjadi top scorer sementara di Liga Primer Inggris

Batshuayi kesulitan mendapatkan tempat di tim utama sejak berlabuh di Stamford Bridge dari Marseille dengan nilai transfer £33 juta pada awal musim ini. Meski demikian media yang sama juga mengabarkan bahwa sang pemain tidak ingin meninggalkan The Blues di bursa transfer Januari mendatang.

Mantan striker Marseille itu hanya tampil 77 menit di Liga Primer musim ini, namun dirinya sukses mencetak dua gol dalam tiga penampilannya di Piala Liga.

michy-batshuayi