Databola.net – Juara EPL 2016/17 Chelsea dikabarkan sedang tertarik untuk mendapatkan jasa winger Sevilla, Vitolo. Kubu The Blues kabarnya akan segera mengirim penawaran resmi kepada sang pemain dalam waktu dekat ini.

Pemain 27 tahun ini belakangan ini kerap dikabarkan akan segera meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan Stadium. Dia disebut ingin bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas ini.

Namun potensi transfernya ke Atletico Madrid dipastikan tidak bisa terjadi pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan kubu Los Rojiblancos mendapatkan hukuman embargo transfer hingga Januari nanti, sehingga mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru di semua kompetisi.

Kondisi Atletico itu akan coba dimanfaatkan oleh Chelsea. Menurut laporan yang diturunkan oleh media Spanyol, kubu The Blues akan coba mendatangkan pemain Timnas Spanyol tersebut pada bursa transfer kali ini.
Vitolo nantinya akan diplot untuk menggantikan sosok Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu santer dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid, sehingga Antonio Conte membutuhkan pemain yang setara untuk menggantikan posisinya.

Vitolo sendiri tampil cukup apik bersama Sevilla musim lalu. Dia berhasil mencetak 6 gol dan 6 assist dari 30 penampilan bersama tim asal Andalusia tersebut.

Leave a Reply