Databola.net – Perjalanan karir Gareth Bale di Real Madrid nampaknya akan segera berakhir. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane dikabarkan sudah mempersilahkan sang pemain untuk pulang ke Inggris demi memperkuat Manchester United musim depan.

Bale sendiri sudah lima tahun berkarir di Ibukota Spanyol tersebut. Bersama skuat Los Blancos, ia sudah memenangkan banyak trofi mayor, di mana tiga di antaranya adalah trofi Liga Champions.

Namun belakangan ini Bale mulai kehilangan tempatnya di skuat Madrid. Faktor cedera dan juga inkonsistensi permainan membuatnya mulai kalah saing dengan Isco di lini serang Los Merengues.

SITUS JUDI BOLA

Dilansir dari media spanyol AS, Zinedine Zidane dikabarkan sudah mulai habis kesabaran dengan Bale. Untuk itu ia akan dipersilahkan pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Zinedine Zidane sendiri kabarnya sudah berbicara dengan pemain TImnas Wales itu baru-baru ini. Ia mempersilahkan kepada Bale untuk melakukan komunikasi dengan klub-klub yang tengah mengincar jasanya.

Salah satu nama yang dikabarkan sudah dihubungi Bale adalah Manchester United. Raksasa EPL itu kabarnya akan segera mengajukan proposal pembelian untuk pemain 28 tahun tersebut.

Jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya tentang informasi terbaru dunia bola hanya di berita bola

Leave a Reply